Sebuah situs tentang informasi hiburan , teknology lifestyle dan lain lain.

Tv Online RCTI Live Streaming

Tv Online RCTI Live Streaming yaitu stasiun televisi swasta indonesia pertama. rcti pertama mengudara pada 13 november 1988 serta diresmikan 24 agustus 1989 serta pada kala itu, siaran rcti cuma mampu ditangkap oleh pelanggan yang miliki dekoder serta membayar iuran tiap-tiap bulannya.
Tv Online rcti melepas dekodernya pada akhir 1989. pemerintah mengizinkan rcti melaksanakan siaran bebas dengan nasional sejak th. 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 sehabis buat rcti bandung pada 1 mei 1991. pada 2004 rcti juga stasiun televisi yang besar di indonesia. sejak oktober 2003, rcti dimiliki oleh media nusantara citra, group perusahaan media yang juga miliki global tv serta mnctv. rcti udah miliki hak siar atas arena sepak bola bergengsi eropa, euro 2008 bersama-sama global tv serta mnctv.


RCTI

Selamat menikmati

RCTI Online Live Streaming TV

Sekian dulu selamat menikmati acara dari rcti live streaming, Banyak sekali acara dari staiun televisi swasta yang satu ini , salah silet yang selalu menayangkan informasi selebritis seperti blink, coboy junio, cherry bele , dan masih banyak lagi yang lainya. Kalo sobat mau dengerin musik buat di hape , sobat bisa kunjungi Download Lagu..