Sebuah situs tentang informasi hiburan , teknology lifestyle dan lain lain.

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab modern tersedia disini, jadi untuk para muslimah yang sedang berusaha menutup aurat dan ingin tetap terlihat modis, cantik gak usah takut dan khawatir.
Menutup aurat rambut untuk muslimah di wajibkan oleh agama, jangan takut dengan memakai jilbab jadi gak kelihatan cantik, atau gerah dan banyak alasan yang lain. Di jaman sekarang sudah banyak sekali jilbab atau kerudung yang dirancang untuk musim panas, atau banyak juga model - model jadi kalo anda memakai kerudung tersebut jadi lebih kelihatan cantik dan tetep modis.
Di sini saya sediakan salah satu contoh untuk Memakai Jilbab, ikuti saja cara seperti di video selamat praktek. Silahkan simak baik baik di bawah :
Video Cara Memakai Jilbab



Semoga Video Cara Memakai Jilbab di atas membantu para muslimah yang sedang belajar untuk bisa menutup aurat, ataupun bagi yang sudah biasa tutup aurat namun ingin pake kerudung yang sedang musim sekarang tapi gak bisa caranya. Sekarang ada solusinya, untuk para pecinta telepon seluler nokia bisa cek ke tkp Harga Hp.